Ξ
×

Celana Sirwal Pekalongan

Apakah Anda sedang mencari Celana Sirwal Pekalongan? Jika ia maka Anda sudah berada di halaman yang tepat. Kami menjual celana sirwal langsung dari Supplier Celana Sirwal Pekalongan. Kami sebagai Dropshipper hanya mengambil keuntungan maksimal 30 ribu dari setiap penjualan yang berhasil di halaman ini. Celana yang kami jual langsung dari produsennya.

Mengapa kami jujur mengatakan ini? Karena kami yakin bahwa Anda inginkan kejujuran dimana Anda takut kami mengambil keuntungan yang besar padahal harga yang ditawarkan tidak semahal itu.  Jarang dan bahkan Anda sulit untuk menemukan seorang Dropshipper yang mau jujur kepada Anda untuk memberikan berapa besar keuntungan yang didapatkan.

Tapi, bagi kami "kejujuran adalah modal utama dalam berdagang" karena kami juga sering berpikir seperti Anda, takut kalau harga terlalu tinggi dari harga aslinya sehingga berusaha mencari produk yang berasal langsung dari tangan pertama.

Tapi jangan kuatir,  kami tidak mengambil keuntungan yang besar kecuali maksimal 30 ribu saja! Bagi Anda yang tidak berkenan untuk membeli dari perantaraan kami maka  Anda bisa mencari dari produsennya langsung. Kami tidak bisa memberikan informasi ini ke Anda karena informasi itu sangat berharga  bagi kami (senyum). Untuk Anda yang percaya kepada kami, silahkan melanjutkan membaca halaman ini!

Celana Sirwal Pekalongan

Terbuat dari bahan katun twill dengan variasi warna hitam, abu, dan hujauh army. Tersedia ukuran M, L, XL, dan Jumbo. Bagi Anda yang ingin membeli, kami sarankan memesan yang XL atau jumbo agar longgar dipakai oleh antum sekalian. Celana sirwal ini memiliki kain yang tebal dan nyaman digunakan saat berpergian. Berikut ini adalah gambar dari produknya.


Celana Sirwal Pekalongan Warna Hitam
Celana Sirwal Pekalongan Warna Hitam
Celana Sirwal Pekalngan Warna Hitam, Abu, Hijauh Army
Celana Sirwal Pekalngan Warna Hitam, Abu, Hijauh Army
Harga dari celana sirwal pekalongan ini untuk antum kami tambah sebesar 30 ribu sebagai keuntungan kami jika Anda memesan 1 pcs sedangkan jika Anda memesan 2 pcs maka kami tetap mengambil keuntungan 30 ribu juga, di luar dari ongkos kirimnya. Tapi bagi Anda yang tinggal di Pekalongan atau yang dekat, tentunya akan teringani dengan biaya ongkir yang murah.

Berikut ini adalah percakapan kami mengenai harganya dengan produsennya langsung.

Celana Sirwal Pekalongan Tangan Pertama
Celana Sirwal Pekalongan Tangan Pertama

Posting Komentar untuk "Celana Sirwal Pekalongan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel