Ξ
×

Celana Sirwal Bekasi Murah

Apakah Anda sedang mencari Celana Sirwal Bekasih Murah? Jika ia maka Anda sudah berada di halaman yang tepat. Kami menjual celana sirwal langsung dari Supplier Celana Sirwal Bekasi. Kami sebagai Dropshipper hanya menjual kembali untuk mengambil keuntungan maksimal 30 ribu dari setiap penjualan yang berhasil di halaman ini. Celana yang kami jual langsung dari produsennya.

Mengapa kami jujur mengatakan ini? Karena kami yakin bahwa Anda inginkan kejujuran dimana Anda takut kami mengambil keuntungan yang besar padahal harga yang ditawarkan tidak semahal itu. Jarang dan bahkan Anda sulit untuk menemukan seorang Dropshipper yang mau jujur kepada Anda untuk memberikan berapa besar keuntungan yang didapatkan.

Tapi, bagi kami "kejujuran adalah modal utama dalam berdagang" karena kami juga sering berpikir seperti Anda, takut kalau harga terlalu tinggi dari harga aslinya sehingga berusaha mencari produk yang berasal langsung dari tangan pertama.

Tapi jangan kuatir, kami tidak mengambil keuntungan yang besar kecuali maksimal 30 ribu saja! Bagi Anda yang tidak berkenan untuk membeli dari perantaraan kami maka Anda bisa mencari dari produsennya langsung. Kami tidak bisa memberikan informasi ini ke Anda karena informasi itu sangat berharga bagi kami (senyum). Untuk Anda yang percaya kepada kami, silahkan melanjutkan membaca halaman ini!

Celana Sirwal Bekasi Murah

Sirwal list Jahitan rapi; Area pinggang di lengkapi karet; Bahan katun twiil; Panjang kurang lebih 80 cm; Kantong ada 5 dengan harga terjangkau.

Nb: "Untuk warna kita kirim random. Jika pembelian lebih dari satu kita kirim warna berbeda-beda. Tidak bisa request warna. MEMBELI BERATI SETUJU. Ukuran All size

Berikut ini adalah gambar dari Celana Sirwal Bekasi Murah

Celana Sirwal Bekasi Murah
Celana Sirwal 5 Kantong Bekasi Murah

Celana Sirwal Bekasi Nurah Tampak Samping
Celana Sirwal Bekasi Nurah Tampak Samping
Celana Sirwal Bekasi Nurah Tampak Depan
Celana Sirwal Bekasi Nurah Tampak Depan

Harga dari celana sirwal bekasi ini untuk antum kami tambah sebesar 30 ribu sebagai keuntungan kami jika Anda memesan 1 pcs sedangkan jika Anda memesan 2 pcs maka kami tetap mengambil keuntungan 30 ribu juga, di luar dari ongkos kirimnya. Tapi bagi Anda yang tinggal di daerah Bekasi atau yang dekat, tentunya akan teringani dengan biaya ongkir yang murah.

Berikut ini adalah percakapan kami mengenai harganya dengan produsennya langsung.

Grosir Sirwal Bekasi Murah
Harga Grosir Sirwal Bekasi Murah

Posting Komentar untuk "Celana Sirwal Bekasi Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel